SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA GAYAM KECAMATAN KENDAL

Artikel

Kegiatan Pembinaan 10 Program PKK Dari TIM Penggerak PKK Kabupaten Ngawi di Kelurahan Gayam Kendal

08 November 2022 10:04:12  Administrator  563 Kali Dibaca  Berita Lokal

Rabu, 14 September 2022 bertempat di halaman kelurahan gayam kendal telah diselenggarakan kegiatan pembinaan 10 program PKK yang dihadiri oleh ketua PKK kabupaten Ngawi dan seluruh anggota TP.PKK kecamatan kendal dan semua peserta dengan menggunakan protokol kesehatan yang ketat dan harus di patuhi. dari ketua PKK kecamatan kendal, beserta camat  mengharapkan tim penggerak PKK kecamatan dapat mendukung kader-kader di desa untuk aktif ikut dalam menjalankan program-program yang telah dibuat atau direncanakan oleh pemerintah kabupaten ngawi. 

dan terimakasih kepada ibu-ibu tim penggerak PKK kecamatan karena telah bekerja dengan baik dan telah menjalankan program-program yang telah dibuat pemerintah. ketua tim penggerak PKK kabupaten ngawi menyampaikan tujuannya bahwa dilaksanakan pembinaan ini selain untuk meningkatkan kinerja, pengetahuan dan wawasan pengurus juga untuk mengetahui permasaahan atau hambatan yang dihadapi oleh para pengurus TP.PKK Kecamatan di setiap wilayah kecamatan selama pelaksanaan prgram kerja sehingga kita dapat secara bersama- sama mencari solusi yang tepat, akurat dan menyeluruh untuk meningkatkan pelaksanaan 10 program pokok PKK di setiap kecamatan. 

setelah penyembutan selesai, maka team pembina dari TP.PKK kabupaten sesuai dengan bidang dan kelompok kerja, mereka memberikan pembinaan kepada masing-masing pokja dengan materi pembinaan di sesuaikan dengan program dan kegiatan kelompok kerja masing-masing secara runtut dan jelas. adanya pembinaan 10 progrsm PKK yakni (penghayatan dan pengamalan pancasila, gotong royong, pangan, sandang, perumahan dan tata laksana rumah tanga, pendidikan dan keterampilan, kesehatan, pengembangan kehidupan berkoperasi, kelestarian lingkungan hidup, perencanaan sehat). 

Diharapkan dengan adanya pembinaan ini maka 10 pokok program PKK dapat terwujud dengan baik dalam perberdayaan lesejahteraan keluarga. 

 

Kirim Komentar


Nama
No. Hp
E-mail
Isi Pesan
  CAPTCHA Image  
 

 Statistik

 Arsip Artikel

08 November 2022 | 563 Kali
Kegiatan Pembinaan 10 Program PKK Dari TIM Penggerak PKK Kabupaten Ngawi di Kelurahan Gayam Kendal
08 Desember 2022 | 343 Kali
Gerakan Pengendalian Hama Tikus Untuk Amankan Produksi Padi Kelurahan Gayam Kendal
29 Juli 2013 | 328 Kali
Profil Desa
24 Agustus 2016 | 292 Kali
Data Desa
07 November 2014 | 290 Kali
Pemerintahan Desa
26 Agustus 2016 | 279 Kali
Sejarah Desa
24 Agustus 2016 | 265 Kali
Visi dan Misi

 Agenda

 Sinergi Program

 Aparatur Desa

Back Next

 Komentar

 Media Sosial

 Peta Wilayah Desa

 Peta Lokasi Kantor


Kantor Desa
Alamat : JL. Raya Ngrayudan - Gayam
Desa : Gayam
Kecamatan : Kendal
Kabupaten : Ngawi
Kodepos : 83355
Telepon :
Email :

 Statistik Pengunjung

  • Hari ini:63
    Kemarin:44
    Total Pengunjung:27.244
    Sistem Operasi:Unknown Platform
    IP Address:3.15.27.232
    Browser:Mozilla 5.0